Sabtu, 01 Januari 2011

Still =




Ini video donghaeng yang pertama kali gw tonton 6 taun yang lalu.. pas reat2 champion gathering =) Selalu super mao nangis klo liat 2 video, slh 1nya ini. 

Pas gw tonton 6 taun yg lalu, gw cuma nangis karena liat Tuhan setia,. pada akhirnya pasti dia akan dateng.. Jd gw ga perlu takut hehe.. So simple ^^

Setelah taun demi taun berlalu, gw selalu inget viddeo ini dan dapetin banyak makna lain..

1. Ikut Tuhan dan jadi dutanya Tuhan dimanapun berada bukan suatu yang gampang pasti jato,bangun sampe ngusruk hmm...
2. Kesetiaan ga teruji pada permulaan dan baik2 saja angin badai harus dateng untuk menguji kesetiaan kita. Taat dan setia kemanapun kita pergi ^^ klo gagal yah coba lagi.. Klo ga ngelewatin itu kita ga akan ngerti klo Tuhan super baik dan sabar.
3. Dan puncaknya beberapa kali gw mau menyerah,, karena kadang ngerasa capek banget, rasanya ga kuat, tapi pas gw inget video ini gw dapet janji.. "Pada akhirnya AKU akan datang dan menghapus semua air matamu, Jadilah tetap setia huahaha..  Dan untuk meyakinkan.. berkali-kali Tuhan harus ingetin gw yang kadang (bahkan mungkin sering =P) lupa akan kasih setia Tuhan huahaha..

Pokoe paket komplit saat kita ikut Dia.. Jalannya ga akan pernah mudah, tapi ksih setianya cukup bagi kita =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar