Senin, 03 Januari 2011

Kembali taat =)

Saat merasa dewasa, memutuskan banyak hal, terlibat banyak hal.. Kadang itu membawa ketaatan dan banyak nilai seorang anak luntur dari diri gw. Lumayan lamaa rasanya gw langsung dengar dan lakukan. Many times gw terlalu permisif dengan banyak hal.Merasa terlalu lelah dan penat dengan semua perintah..Khususnya dari  mamaku tersayang yang selalu punya perintah saat kita bertemu ;) love u ma ^^

Sekarang gw belajar lagi langsung jalan saat dia nyuruh.. menahan mulut gw membantah saat ga setuju.. punya hati yang lembut terima semua nasihatnya =)
Gw ga melakukan langkah besar untuk memulai. Gw cuma mulai ambil kacamata lagi saat ada di depan komputer (walaupun males abiz!!), mulai taro laptop di meja supaya mata ga terlalu deket sama layar, mulai lipet bed cover (yg biasanya selalu gw biarin karena mikir; ntar malem jg dipake lg =P) Tapi itu yang nyokap gw selalu omongin untuk gw lakuin. Dan sekarang gw lakuin dgn sukacita.

Gw ga sanggup melakukannya, tapi kasih yang memampukan gw.. Tuhan yang mengajar gw jadi wanita. Suatu kali temen gw bilang, gw harus belajar jadi cw.. bangun pagi, care sama rumah tangga, kerapihan and blah... tapi gw ga mao memaksa apapun. Saat gw harus begitu, biar Tuhan yang membawa gw menjadi seperti itu.. tanpa melakukan banyak penekanan dan pemaksaan yang kesannya ga alamiah hahaha... Klo Tuhan mao... Let it be. Gw lelah dan ga mampu mengajar dan mengendalikan diri gw,, tapi roh kudus bisa..

Dan sekarang gw berhenti melakukan segala sesuatu karena takut atau untuk menyenangkan orang lain.. kasarnya karena terpaksa.. tkut ditolak.. karena kita melakukan segala sesuatu bukan untuk diterima, tapi karena penerimaan Tuhan dalam hidup kita. Cuma itu!

God teach me to be strong, jadi rendah hati, jadi hancur,jadi taat dan jadi banyak hal. Itu bukan karena gw bisa. Tapi karena Dia bisa.. Karena dia ada di dalam gw, mengambil alih semua hal dalam hidup gw makanya gw bisa.. Dan kita semua bisa saat kita mengembalikan semua kendali kepadanya =) Gb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar