Senin, 16 Desember 2013

Karena Ia mau hubungan lebih dari penampilan

suatu hari aku menemukan lagi diriku tak mampu melakukan apapun
Aku hanya malu ketika kegagalan menghantam aku
Melihat sekitarku orang hanya bisa membawa matanya pada pergumulanku
Seolah tak ada hal lain dalam diriku yang dapat diangkat dan didorong maju
Hanya masalah itu saja


Tapi Ia datang dan berkata padaku bahwa Ia ingin hatiku
Bukan apa yang dapat dinilai dan ditampilkan diluar yang berharga dan bermakna
Karena seumur hidupku orang hanya dapat menilai
Entah karena perduli atau sekedar ingin tau

Sedangkan Ia mnginginkan lebih dari itu
Sebab ia melihat aku lebih dari tubuhku, wajahku, kemampuanku, kepribadianku
Semua yang Dia inginkan adalah hubungan bersama Dia dalam setiap keadaan
Menjelaskan lagi bahwa hubungan bersamaNya lebih berharga dari apapun
Karena Dia tidak mau yang lainnya, hanya aku

Bukan wajahku, bukan tubuhku, bukan kemampuanku, bukan kebaikanku...
Hanya aku

Hubungan kami bukan apa yang kelihatan..
Karena yang kelihatan hanya sementara
Tetapi hubungan kami adalah percaya
Bahwa Dia mengerjakan apa yang tak dapat dilihat


Ga... aku ga cukup taat
ga cukup kudus
Dan ga cukup mengasihi
Tapi kasihNya cukup
Kasih itu membungkus semuanya jadi bukan sekedar cukup tapi sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar